PRODUK KAMI

  • Diposting oleh WIMBO GROUP
  • di 09.51 -
  • 0 komentar

Coconut Fibers



Kelapa serat atau disebut cocofiber adalah produk yang berasal dari serat kelapa yang merupakan salah satu produk unggulan kami. Produksabut kelapa kami sangat mendukung untuk menarik perhatian perusahaan baik lokal maupun asing, untuk membeli dan menggunakannya sebagai bahan baku beberapa produk seperti kasur, spring bed, peredam, tali, dan filter berbagai produk.

Seperti kita tahu bahwa serat sebenarnya adalah limbah bahan dari kopra petani kelapa atau pedagang kelapa butiran. Dengan adanya produk derivatif, para petani tidak lagi harus membuangnya sebagai sampah. Sesuai dengan misi perusahaan, perekonomian rakyat akan mengambil bagian terbantu dengan adanya industri ini.
apa yang sebelumnya limbah dapat dikonversi menjadi produk yang memiliki nilai ekspor tinggi.

Dalam proses produksi, perusahaan menekankan kualitas, dengan harapan menghasilkan bahan terbaik yang mampu bersaing di pasar lokal dan internasional.

spesifikasi Serat Kelapa Kami:

     Kadar air (kelembaban): <15%
     Debu. Pengotor: <4%
     Pengotor: <4%
     Panjang: 8-25 cm
     Warna: Golden Brown & Natural



 \




Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: